Google Glass Versi 2 Akan Hadir Dalam Tampilan Terbaru

Google Glass
Google Glass Explorer

Google Glass versi 2 terbaru akan segera hadir kembali setelah sebelumnya mengalami kegagalan dalam versi sebelumnya. Karena banyak orang kecewa, dalam pembuatan gadget canggih ini sulit untuk dimiliki dengan harga yang masih sulit untuk dijangkau. Akhirnya pengembangan ini sempat terhenti dalam penjualannya, namun kali ini dengan versi terbaru Google Glass mengembangkan jauh lebih baik agar dapat diterima keberadaanya.

Perusahaan Induk Ray-Ban dan Oakley mengatakan Google Glass versi terbaru telah memasuki fase penyelesaian, Google Glass akan hadir dalam versi terbarunya.

Produsen kacamata yang berasal dari Italia Luxottica sedang mengadakan kerjasama dengan Google untuk menciptakan perangkat yang dapat dikenakan tersebut, demikian kabar dari The Wall Street Journal.

Massimo Vian yang merupakan CEO perusahaan tidak merinci spesifikasi kacamata tersebut. Namun, ia menyatakan hanya menemui tim Google Glass di California.

Massimo Vian berkata Yang kita lihat adalah versi 1, saai ini sedang mengerjakan versi 2, yang sedang dalam tahap persiapan.

Pada bulan Januari silam Google memutuskan untuk menarik kembali program Google Glass Explorer, Ungkap Digital Spy.