7 Keunikan dan Hal Aneh di Dubai

Kota di Dubai merupakan kota terbaik di dunia dan adapula yang menyebutkan sebagai surga dunia. Dengan fasilitas hiburan serta tata letak kota yang berada di Dubai membuat orang ingin berkunjung serta menikmati kota ini.

Janganlah silau mata dengan kota yang memiliki beragam sajian yang diberikan kota Dubai ini. Dengan biaya hidup yang mahal apa anda siap untuk tinggal dan menetap disana, muncul pula hal aneh dan unik yang tidak akan ditemukan di negara manapun jua. Sebagian masyarakat memelihara binatang buas seperti cheta, singa untuk di ajak bersantai ria. Hingga keadaan lalu lintas jalan yang sangat berbeda dengan penampilan yang berbeda pula. Inilah beberapa yang bisa di jadikan referensi tentang Dubai.

Pemandangan berasal dari gedung pencakar langit, Keindahan serta wahana dari gedung yang berada di negara ini memberikan pesona yang berbeda yang ditampilkan dengan penuh sensasi yang menabjubkan. Anda dapat menikmati keindahan landscape kota ini dengan melihat secara langsung melalui gedung-gedung pencakar langitnya. Anda dapat melihat pesona yang berbeda dengan langsung menaiki puncak gedung yang tertinggi hingga melihat disekelilingnya dengan keindahan tersendiri.


Bersantai ala warga Dubai, Salah satu wahana hiburan yang dimiliki diantaranya dengan bersantai menggunakan papan surfing diatas laut. inilah yang dilakukan warganya untuk menghabiskan waktu untuk bersantai berbeda bukan dengan yang biasa anda lakukan. Bila kita tahu bahwa papan surfing itu digunakan untuk berolahraga diatas air yang menerjang ombak dengan penuh sensasi seperti yang dilihat bila kita mengunjungi pantai yang memiliki ombak yang cukup untuk melakukan surfing ataupun seperti yang kita tonton di televisi. Kita akui bahwa orang Dubai sangat kreatif dengan papan surfing demi menciptakan gaya baru, bila kita melihat tingkah laku orang ini.


Mempunyai hukum yang sama untuk semua lapisan, Dubai membuat perlakuan hukum bagi warganya tidak pandang bulu, baik itu pejabat atau siapapun anda. Bila telah melanggar hukum pasti dikenakan sangsi sesuai dengan pelanggarang hukum yang dilakukannya. Bila rekan yang kritis dengan hukum bisa tinggal di negara ini. Salah satu contoh gambar yang terjadi disana, ketika seorang polisi memarkir mobil sembangan kendaraannya. Secara sukarela rekan kerjanya akan langsung datang dan menilang serta mengunci ban mobil rekannya yang melanggar ini.


Polisi dengan mobil mewahnya, Dubai merupakan penggila mobil mewah dan banyak mengitari lalu lintasnya, apa yang ada dibenak anda sekarang ? bila warga memiliki mobil mewah serta bagaimana dengan penegak hukumnya disaat warga tersebut melanggar hukum. Tenang disana pun polisi tidak akan kalah menterengnya dengan warga yang mempunyai mobil mewah. Bila kita saksikan polisi sedang mengejar mobil mewah milik warganya yang melanggar seperti kita menonton film box office dengan adegan kejar mengejar mobil polisi dengan pengendara sebagai pembalap yang sedang ugal-ugalan.


Dubai dengan peliharaan yang unik, Bila kita disini mempunyai binatang peliharaan seperti kucing, anjing, burung ataupun yang lainnya. Tapi bila di Dubai binatang peliharaanya ialah hewan berbadan besar dan bergigi tajam, makanya jangan kaget dan aneh bila Singa serta Cheetah sebagai binatang favorite peliharaan warga Dubai. Anda dapat melihatnya diarea lampu pemberhentian atau lampu merah dengan kendaraan pribadi yang ditemani dengan peliharaan binatang buas hanya untuk berjalan-jalan saja. Seperti yang terlihat di photo ini binatang Cheetah yang sedang bersandar di kursi yang sedang menemani bosnya.


Dubai mengatasi kemacetan, Segala sarana dan prasarana yang dimiliki Kota di Dubai mempunyai satu solusi yang terbaik bisa diterapkan dan diimpikan oleh masyarakat kita. Dengan mempunyai jalur khusus traportasi lewat udara demi mengatasi serta menghidari dari kemacetan seperti sekarang ini. Ya tentu betul, betul, betul, seperti upin ipin dengan menggunakan layanan jasa yang terlihat seperti photo dibawah ini. Tentu saja tarifnya pasti berbeda dengan fasilitas seperti itu bukan.


Lalu lintas jalanan di Dubai. Macet tidak terjadi di negara kita saja tapi di Dubaipun tak terhindar dari hal sama seperti kita. Tapi hal yang sangat menarik ialah kemacetan tersebut bisa dijadikan photo selfie kita sebagai backgroundnya. Mengapa demikian, karena kemacetan tersebut terdapat mobil-mobil mewah yang sedang berhentinya. Bisa juga dijadikan ajang untuk pameran langsung mobil-mobil mewah bukan.


Sumber : Liputan6.com