Kabah Pancaran Gelombang Elektromagnetik Dunia


Sesuatu yang diluar nalar manusia merupakan hal yang tidak akan terungkap oleh logika manusia sendiri, karena semuanya itu hanya milik Allah semata. Ka'bah merupakan kiblat bagi umat islam di seluruh dunia, sehingga mempunyai makna satu arah dan satu tujuan yang terfokus pada satu titik yang sama. Ka'bah yang terletak di Masjidil Haram, Kota Mekah yang juga sebagai kiblatnya umat muslim didunia. Pada saat ini yang tinggal menghitung hari bagi umat islam yang terpanggil akan melaksanakan ibadah haji. Ibadah haji yang dilakukan setiap satu tahun sekali yang didatangi oleh umat muslim diseluruh dunia, dan pada setiap hari pun banyak orang-orang yang melaksanakan ibadah umrah ke Kota Mekah ini.

Adapun beberapa tulisan pengetahuan yang tertulis yang dimiliki oleh Ka'bah yang merupakan gambaran kenunikan dibalik kesucian itu sendiri.
  • Dalam buku Encyclopedia Amerika tertulis sebagai berikut "Sekiranya orang-orang islam berhenti melaksanakan thawaf ataupun shalat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini. Karena rotasi dari super konduktor terpusat di Hajar Aswah Kota Mekah tidak lagi memancarkan gelombang elektromagnetik".
  • Adapun tulisan yang dikutip dari orang yang terkenal seperti Prof Lawrence E Yoseph - FI Whiple yaitu "Sungguh kita berhutang besar kepada orang islam, shalat, thawaf dan tepat waktu menjaga super konduktor itu".
  • Hajar aswad merupakan batu meteor yang mempunyai kadar logam yang sangat tinggi dengan memiliki 23 ribu kali dari baja yang ada dimuka bumi. Para astronot yang telah mengangkasa melihat suatu sinar yang teramat terang benderang memancar dari bumi. Setelah melakukan penelitian ternyata bersumber dari Ka'bah yang terletak di Kota Mekah. Super konduktor itu ialah Hajar Aswad di Masjidil Haram yang mempunyai fungsi sebagai mikrofon yang melakukan siaran serta mempunyai jangkauan dengan jarak ribuan mil siarannya, ini merupakan penelitian yang dilakukan dari lima belas Universitas.
Hal lain pun banyak yang menulis tentang dibalik kesucian di Kota Mekah ini adapun kutipan tersebut seperti yang terangkum dibawah ini.
  • Ka'bah sebagai Zero Magnetism Area yakni tengah-tengah area diantara kutub utara dan kutub selatan. Bisa dibilang seperti itu karena dapat dibuktikan dari sebuah kompas yang berada di Ka'bah yang menunjukan jarum kompas tidak akan bergerak karena besarnya daya tarik diantara kedua kutub itu. Orang yang hidup di Kota Mekah cenderung hidupnya lebih lama, lebih sehat dan tidak banyak dipengaruhi gaya gravitasi itu disebabkan dari zero magnetism. Ada penelitian lain secara ilmiah yakni pada saat seseorang mengelilingi Ka'bah maka fakta fisik orang tersebut akan segar seperti dipulihkan kembali oleh suatu energi yang bersifat misterius.
  • Ka'bah mengerluarkan sinar radiasi yang tinggi. Dari sebuah penemuan yang sempat mengegerkan NASA, badan antariksa Amerika Serikat. Bahwa planet bumi dapat mengeluarkan radiasi yang ternyata merupakan sebuah medan magnet. Para ahli meneliti ternyata pusat radiasi berasal dari Kota Mekah tepatnya di Ka'bah. Radiasi ini bersifat infite (tidak berhujung), yang menyebabkan para peneliti muslim mempercayai bahwa radiasi ini mempunyai karakteristik yang menghubungkan Ka'bah dengan alam akhirat. Bukti lain yang menyebutkan akan radiasi ini bersifat infite ialah para astronot yang sedang mengambil foto planet Mars, radiasi ini masih tetap terlihat.
  • Ka'bah memiliki tekanan gravitasi yang tinggi. Dengan adanya tekanan gravitasi yang tinggi di Ka'bah dan sekelilingnya, menyebabkan satelit, frekuensi radio dan peralatan teknologi lainnya tidak dapat merekam isi Ka'bah. Selain dari pada itu, tekanan gravitasi yang tinggi itu membuat sistem imun menjadi kebal dari segala macam penyakit. Dan ini pula yang menyebabkan beribadah di Masjidil Haram tidak akan terasa panas meskipun tidak ditutupi oleh atap. Hal inilah yang menyebabkan tekanan gravitasi tinggi yang menyebabkan kadar garam dan aliran sungai dibawah tanah menjadi tinggi.

Dengan membaca kutipan yang sangat menarik yang tertulis diatas penulis tambah semangat bila di berikan rezeki dan dipanggi oleh Allah untuk melaksanakan ibadah haji beserta keluarga, mohon doanya kepada seluruh pembaca di segala penjuru dunia ini. Semoga yang belum mengunjungi tanah suci ini diberikan kesempatan untuk dapat tinggal dan merasakan dibalik semua kesucian yang sangat besar di berikan oleh Kota Mekah ini.Amien. (dikutip dari berbagai sumber).