Kambing Seharga Rp. 5 Miliar Bertuliskan Nabi Muhammad


Kambing bertuliskan Muhammad

Terlahir seekor kambing ajaib yang menjadi berita terhangat, terheboh dan tersebar diluar jajirah Arab. Didunia U Tube pun akhirnya terkena imbasnya pula, seorang petani yang sedang menggedong seekor kambing yang luar biasa sangat langka ini.

Dilansir dari kantor berita UPI.com melalui perkataan petani yang memiliki kambing ajaib ini, bahwa banyak orang yang ingin memiliki dan mengagumi dengan tulisan Muhammad, sehingga banyak pula yang melihat serta berdatangan untuk melihat kambing ajaib ini, namun saya masih ingin tetap bersamanya slalu.

Petani yang mendapatkan keberutungan memiliki kambing ajaib ini bernama Mohammed bin Yahya Al Adawi, di desa Jizan, sebelah barat daya Arab Saudi yang berbatasan dengan Yaman. Tulisan Muhammad pada tubuh kambing miliknya telah ada sejak lahir, yang sekaligus merupakan tanda lahir yang dimiliki kambing tersebut.

Yahya mengutarakan mengenai kambing miliknya tersebut pernah ditawari untuk di beli seharga USD 400 ribu atau dalam mata uang kita kurang lebih Rp 5 miliar, cukup fantastik bukan untuk harga kambing yang jarang dan mungkin tidak akan ada bila di beli di pasaran jual beli kambing. Namun Yahya mempunyai prinsip yang sangat kuat untuk mempertahankan terhadap kepemilikan kambing, yang merupakan suatu kedatangan keajaiban surgawi bagi dirinya.

Tulisan jelas pada tubuh kambing yang menghebohkan ini coba anda teliti secara seksama. Bila perlu tanyakan langsung pada yang memahami dan mengerti dengan tulisan arab biar tidak terjadi kesalahan.

Sumber JPNN