Lafaz Allah Ada di Hati Hewan Kurban Warga Bogor 2015 Ini

Hati Kambing
Hati Kambing yang berlafaz Allah

Idul Adha merupakan hari raya kurban bagi umat muslim, pelaksanaan hewan kurban dilakukan oleh orang yang benar mampu dan tulus berniat untuk berkurban. Pelaksanaan kurban hanya dilakukan satu tahun sekali ini mengundang banyak peminat dari kaum muslim, berlomba-lomba untuk melakukannya dengan tujuan ingin mendekatkan diri dengan sang pencipta Allah S.W.T.

Namun dikala sedang khusu melakukan kurban hewan kambing, Warga bogor dikejutkan oleh suatu kejadian yang sangat menghebohkan. Karena melihat jelas dari penemuan langsung atas hati hewan kurban tersebut mempunyai lafaz yang bertuliskan Asma Allah. Kejadian tersebut berada di Perumahan Bukit Waringin Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor beberapa hari yang telah lewat.

Hal demikian ditemukan oleh saudara Naufal yang berusia 23 tahun saat akan membungkus daging kurban yang akan dibagi-bagikan kepada warga sekitar yang berhak untuk menerimanya. Lafaz Allah tersebut tidak ketara dengan jelas sebelum di cuci, salah seorang temannya Faiz telah menemukan hati kambing tersebut. Hati kambing yang belum terlihat jelas di bersihkan kembali dengan air bersih sehingga tulisan tersebut bisa terang terlihat dengan jelas. Naufal dan Faiz terkejut melihat kejadian yang langka ini terjadi di wilayahnya sendiri.

Dengan refleks mereka memberitahukan kabar tersebut kepada panitia penyelenggara kurban atas suatu kejadian yang dilihat langsung. Serta merta kabar berita terdengar oleh seluruh warga cimanggis dan menjadi kehebohan atas penemuan ini. Hati kambing bertuliskan lafaz Allah yang mempunyai bobot 130 gram tersebut diserahkan kepada tokoh agama setempat yang dimaksudkan untuk tidak menjadi suatu tindakan syirik nantinya.

Memang sungguh suatu keajaiban tanda kebesaran Allah yang diperlihatkan untuk umatnya, tapi hati kambing tetaplah hati yang sama dengan yang lainnya. Untuk menghindari perbuatan syirik hati tersebut akan tetap diolah untuk menjadi makanan sehingga tidak mubadzir kepada yang menerima hati tersebut.

Sumber Palingseru