Apa Ini Pertanda Kiamat ?, Muncul Awan Berwarna Warni Di Kosta Rika

Fenomena Awan
Fenomena Awan Berwarna Warni Muncul di  Kota Escazu, Kosta Rika

Kita tidak dapat mengetahui akan hari akhir itu datang, tetapi sebagian orang dengan melihat kejadian yang tidak seperti biasanya membuat tanda tanya besar. Fenomena ini muncul dan berhasil diabadikan oleh Jessie Montealegre yang merekam munculnya warna awan yang aneh, dan dimuat dimedia sosial yang menjadikan suatu kehebohan terutama di Kosta Rika yang merupakan tempat kejadian itu ada.

Seperti yang dilansir oleh Tribunnews dalam tulisan Jessie Montealegre di media UTube. Langit tiba-tiba terbuka seakan-akan ini adalah akhir dari dunia. Banyak orang yang langsung tak bergerak dan berdiri menyaksikan, heran bagaimana bisa langit itu terbuka. Ini merupakan kebetulan yang baik karena terjadi bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Kosta Rika.

Salah seorang ahli dari Institute Meteorologi Nasional Kosta Rika yang bernama Eladia Solano mengatakan bahwa awan tersebut dapat terbentuk akibat dari pembiasan cahaya dari sebuah partikel es.

Tegas Eladia berkata, Awan ini terbentuk oleh tetesan dan partikel es, dimana cahaya dibiaskan dan mencapai fenomena ini.

Dengan munculnya awan ini membuat gempar warga Kosta Rika, semua tertuju memandang awan nun jauh diatas sana. Semua orang seperti diam membisu dan tidak bergerak melihat fenomena ini. Awan ini muncul di langit Kota Escazu, Kosta Rika.

Dengan fenomena ini kita di berikan gambaran bahwa Allah SWT pemegang dari semua yang ada dilangit dan dibumi. Akan hari akhir itu datang manusia tidak dapat mengetahui, hanya rahasia Ilahi lah akan semua itu. Tetapi dengan munculnya kejadian-kejadian aneh, kita disadarkan bahwa semua manusia adalah mahluk lemah dihadapan-Nya.

Sumber Palingseru.