Rambut Terkuat Di Dunia Oleh Ikram Salhi Asal Maroko

Ikram SalhiWanita kadang kala dibilang lemah dibandingkan kaum laki-laki. wanita biasanya hanya pandai bersolek dan mempercantik diri. Semua organ tubuh yang dimiliki wanita terutama rambut merupakan mahkota yang harus dijaga, karena dengan rambut yang terawat dan terurus dapat memberikan penampilan yang lebih menarik.

Ada wanita muda asal Maroko yang bernama Ikram Salhi dengan kemampuan yang dapat dibilang lebih eksentrik dari wanita lainnya. Wanita muda ini merawat rambutnya untuk menarik sebuah mobil yang menjadikan keunikan tersendiri. Rambut hitam lebat ini dapat menjadi mobil penderek yang lain dari biasanya. Coba anda bayangkan rambut dapat melebihi kekuatan besi baja seperti ini, padahal rambut seperti sehelai benang yang sangat lembut dan halus bila di raba bukan.

Ikram Salhi dengan keahlian yang dimilikinya ini dapat menarik sebuah mobil Mercedes Benz berwarna hitam dengan menggelinding menempuh jarak 10 meter. Wanita muda ini tidak merasakan sakit apapun dimahkota tersayang bagi kaum hawa ini, Wanita muda ini merasa bangga dapat menujukkan bahwa bukan kaum pria saja yang mempunyai tenaga yang kuat.

Dengan kepercayaan dan kemampuan keahliannya tersebut terlihat seutas tali yang dibelitkan di rambutnya menarik mobil dengan kekuatan tubuhnya melalui seuntai rambut yang hitam. Maka pantas bila disebut Rambut wanita muda terkuat di dunia dalam menarik benda berat seperti mobil ini. Apakah dapat melakukan seperti wanita muda ini, jangan dilakukan dirumah bisa-bisa rambut anda rontok nantinya.

Berikut beberapa photo dari Ikram Salhi atas keahlian yang dimilikinya.

aksi Ikram salhi

aksi salhi

aksi ikram salhi

Sumber dari berbagai media terpercaya.