Wow Keren Bingit !!! Hao Xianzhang Ciptakan Patung Budha Dari Buah Pir

Buah pir budha
Buah Pir berbentuk patung Budha

Bila kita mempunyai kemauan pasti semua ada jalan, tinggal bagaimana kita dapat menjalani serta mengolahnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Suatu ide kreatif serta keuletan dibutuhkan dalam hal ini, Semangka berbentuk kotak asal dari Negeri Sakura mungkin bisa dibilang belum seberapa karena tingkat kesulitan bisa dianggap biasa.

Tapi ini sungguh keren bingit, Waktu yang dibutuhkan tidaklah sebentar melainkan butuh perjuangan berat. Selama kurun waktu 6 tahun petani dari Cina ini menyempurnakan ide kreatif yang dimilikinya. Buah pir yang ia miliki dirubah wujudnya bukan berbentuk bulat yang lazimnya orang biasa melihat dan mengkonsumsinya. Ia ciptakan buah pir menjadi patung berbentuk budha, bisa rekan lihat buah karya yang di hasilkannya pada lampiran photo yang ada.

Hao Xianzhang merupakan petani asal China yang berasal dari Hexia, di Hebia yang letaknya di sebelah utara Cina. Dengan ketekunannya tersebut buah pir yang ia bentuk sangat diminati oleh banyak orang. Banyak pembeli yang tidak memperdulikan dengan harga yang ditawarkan, bila pembeli puas harga bukanlah menjadi suatu masalah. Harga yang ia bandrol untuk dijual senilai 5 poundsterling untuk satu buah pir bentuk budha tersebut. Tapi walau demikian, buah pir hasil buah tangannya tersebut diburu banyak pembeli terutama penduduk sekitar di negerinya sendiri.
Buah pir
Buah Pir Patung Budha senilai 5 Poundsterling

Buah pir budha hasil ciptaan Hao, kurang lebih sudah mencapai 10.000 buah pir. Dengan keuletan yang dimilikinya, satu persatu dari buah pir tersebut di beri wadah cetakkan untuk menghasilkan bentuk patung budha. Otomatis dibutuhkan pengawasan yang ekstra sehingga dapat membentuk menjadi patung yang diinginkannya bukan. Apakah anda bisa menjalaninya ?.... pasti bisa bukan.
Buah yang dibentuk
Pembentukan Buah Pir menjadi Patung Budha
Sumber Memobee.