Semangka Kotak Seharga 1.1 Juta Rupiah Asal dari Petani Jepang


Semangka Kotak
Semangka Kotak Asal Jepang
Apakah para petani bisa mengikuti kreatif dan inovatif dari para petani Jepang yang tiada henti memberikan hasil yang begitu menakjubkan. Semangka berbentuk kotak, biasanya kita membeli di pasar, swalayan atau pun penjual khusus buah, buah semangka pada umumnya berbetuk bulat lonjong bukan. Namun atas kreasi dan ketekunan khusu dari para petani di Jepang, mereka dapat memberikan pada dunia bahwa semangka bisa berbetuk kotak. Negara Jepang terkenal dengan teknologi, pertanian, otomotif serta fashionnya sehingga Jepang merupakan trendsetter dari segala bidang.

Semangka kotak untuk oleh-oleh
Oleh-oleh Semangka Kotak
Bila kita sempat berkunjung ke Negara Jepang jangan lupa membeli oleh-oleh yang khas ini. Bila rekan bingung dengan banyak pilihan oleh-olehnya, semangka kotak ini bisa dijadikan oleh-oleh yang unik dan menarik. Karena memang jarang buah semangka yang berberuk kotak seperti ini. Tapi bila membeli semangka kotak ini jangan harap anda dapat merasakan nikmatnya kandungan dari makanan buah semangka ini yang biasa kita makan, semangka ini tidak mempunyai rasa manis. Karena semangka kotak ini dipanen sebelum waktunya atau masih dalam keadaan muda. Jadi semangka kotak ini banyak juga di incar oleh para turis untuk dijadikan sebuah cendramata, atau sebagai dekorasi rumah yang menarik serta unik loh.

Buah Semangka kotak ini dengan bentuknya yang fantastik seharga USD 100 sama dengan 1,1 juta rupiah. Buah semangka ini dihasilkan oleh para petani Jepang yang dikirim dari kota Zentsuji. Untuk dapat menghasilkan semangka kotak seperti itu dibutuhkan waktu yang tidak sebentar loh, para petani tersebut membutuhkan riset dan harus fokus untuk dapat menciptakan serta dapat mengembangkan semangka berbentuk unik yang menarik tersebut. Tak tanggung-tanggung waktu yang dibutuhkan adalah selama kurang lebih 30 tahun lamanya, wah ternyata butuh kesabaran juga untuk melihat wujud yang seperti itu yah.

Ternyata hasilnya dari semangka kotak ini dalam proses pembutan untuk mengubah bentuk wujud asli semangka dengan menggunakan sebuah kotak khusus. Kotak khusus tersebut memaksa pertumbuhan dari buah semangka agar dapat mengikuti serta menyesuaikan dari tinggi, lebar, serta panjang dari kotak khusus tersebut. Maka lambat laun pertumbuhan buah semangka dapat mengikuti bentuk kotak yang disimpan tersebut. Ternyata di Jepang terdapat suatu tradisi dalam berkirim kado, maka hal ini dapat dijadikan sebagian cara dari berkirim kado yang teristimewa yang pernah ada.
Semangka untuk Kado
Semangka Untuk Bertukar Kado Inilah Pilihannya
Semangka kota ini menjadi terkenal dan populer bukan hanya di Negara aslinya saja yakni Negara Jepang melainkan terkenal sampai belahan dunia lain seperti Negara Rusia, Kanada, Tirai Besi pun dapat mengenalnya. Tak tanggung-tanggung negara tersebut telah memesan 100 buah semangka kota sekaligus, untuk dapat berpartisipasi dalam membeli buah special ini. Bahkan di Negara Rusia yang telah memesan dan mendapatkan buah semangka ini dengan banderol asli dari Negara Jepang, mereka lepas kembali bisa menjadi berlipat ganda dari satu buah semangka yang senilai dengan harga USD 860 atau sama dengan 9 Juta Rupiah. Begitu fantastik bukan dari buah semangka kotak ini, tak percuma dari 30 tahun lamanya riset yang dilakukan tersebut memperoleh penghargaan yang begitu baik diterima oleh masyarakat luas.

Sumber Segiempat.