Lidah Panjang Adrianne Lewis Gadis Amerika


Adrianne Lewis

Rekod Dunia Guinness terbaru untuk seseorang yang mempunyai lidah terpanjang, sekarang dipegang oleh gadis asal Kota Michigan, Amerika Serikat yang bernama Adrianne Lewis. Kini dia berusia 18 tahun yang telah memecahkan rekod baru dalam catatan Rekod Dunia Guinness.

Nick Stoeberi adalah pemegang rekor untuk lidah terpanjang sebelumnya, namun saat ini telah ditemukan kembali dengan catatan baru kembali. lidah terpajang yang dimiliki Nick sepanjang 3.9 inch sedangkan rekor baru dipecahkan oleh gadis Lewis sepanjang 4 inch. Memang beda tipis dalam pengukuran tapi walaupun demikian itulah kenyataan yang di dapat dan dicatat dalam buku Rekod Dunia Guinness.

Adrianne Lewis sempat menggegerkan dunia sosial dengan penampilan gambarnya yang menjulurkan keluar lidahnya dengan menyentuh dipermukaan mukanya seperti menyentuh dagu, hidung apalagi dengan menyentuh matanya dengan sedikit bantuan lainnya. Itulah yang membuat takjub banyak orang terhadap gadis muda belia ini. Apakah Anda ingin memiliki lidah seperti itu ??? ya atau tidak...

Namun dari cerita yang ia utarakan pada umur 13 tahun pernah mencoba ikut dalam program ternama diAmerika Serikat yaitu Ripley's Believe It or Not setelah mengetahui kelebihan yang ia miliki dengan lidah panjangnya tersebut.

Lidah Panjang
Siapa yang dapat menduga keluarga besarnya pun mempunyai lidah berukuran ekstra tapi tidak sepanjang lewis, seperti yang dimiliki oleh ibu, nenek dan pamannya. Lewis semasa kecil merasa kurang percaya diri dengan apa yang ia punya dari lidahnya. Namun ia berkata Saya sering diejek, Tapi lama-lama saya tahu bahwa ini berkah. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Sabtu (09/05) Lewis mengatakan Aku merasa harus bisa melakukan sesuatu dengan lidah panjang ini.

Diambil dari berbagai sumber.