Susu Disemprotkan Dari Matanya oleh Yilmaz


Susu keluar dari mata

Salah satu pemegang rekor dunia teraneh atau boleh juga paling aneh di dunia oleh Ilker Yilmaz. Salah satu Pekerja asal Turki pada hari rabu menuangkan susu ke telapak tangannya, kemudian dia mendengus di hidungnya dan tak lama kemudian keluar air susu dari mata sebelah kiri Ilker Yilmaz dan menyemprotkan dengan jarak 9,2 Kaki. Harapan dia bisa dijadikan serta diakui sebagai rekor terbaru di dunia.

Ilker Yilmaz yang berusia 28 tahun mengatakan saya senang dan turut bangga bisa membawa Turki kedalam buku catatan dengan rekor baru menyemprotkan susu dari mata. Dari beribu orang didunia hanyalah dia yang dapat melakukan disebabkan anomali di kelenjar air mata, ungkapnya.

Sebuah perusahaan susu di Turki mensponsori upaya rekor dari Ilker Yilmaz. Pada hari Rabu, seorang imam termasuk diantar saksi melihat Ilker Yilmaz menyedot susu lewat hidungnya kemudian menahan sesaat. Tak lama kemudian dari mata yang sebelah kiri menyemprotkan air susu setelah sebelumnya menahan kelopak matanya dengan jari-jarinya.

Adapun keunikan dari mata yang dipunyai dari segelintir orang di muka bumi ini diantaranya :

Martin Jones


Martin Jones dengan mata dari gigi taring, Pria yang berasal dari inggris ini sudah sepuluh tahun mengalami gangguan pada penglihatannya sehingga tidak bisa melihat dengan jelas dan normal kembali. Namun setelah ia menanam gigi taringnya didalam mata, sekarang matanya bisa melihat dengan normal kembali dan membaik.

Dokter yang menanganinya membuat lubang di kornea sehingga dapat meletakkan gigi taring tersebut dan suksek. mata Martin Jones dapat melihat dengan normal seperti sedia kala.

Mata Merokok

Mata dari pria sanghai, Cina mempunyai keunikan tersendiri. Matanya saat di kerutkan dapat menyedot rokok dan mengeluarkan asap melalui mulutnya. Rokok tersebut ditaruh dipinggir matanya, barulah matanya menjepit rokok tersebut hasilnya seperti pada gambar yang ada. Dengan keunikan tersebut wajah pria sanghai ini, diabadikan oleh Ripley's Believe or Not dengan ditempatkan dan dibuatkan patung lilin di museum milik Ripley's di Amerika.

Diambil dari berbagai Sumber yang ada.