Nenek Doris Terima Surat Positif Hamil Dari Rumah Sakit ?


Nenek Doris Ayling

Seorang nenek yang sudah berumur 99 tahun, telah dinyatakan positif hamil oleh salah satu rumah sakit dimana tempat nenek tersebut tinggal. Nenek tersebut berasal dari Inggris yang bernama Doris Ayling. Hal inilah yang bisa membuat geger serta ramai dalam pemberitaan, bisa menjadi terkejut, shock bagi seseorang ataupun menjadi bengong terheran-heran. Dengan kesalahan yang tertulis walaupun itu hanya sedikit, tetapi ada hitam diatas putih melalui bukti nyata tulisan. Maka dari itu hal seperti ini bisa menjadi suatu masalah menjadi besar dan dapat menggegerkan dunia, apalagi sekarang serba canggih dunia informasi bisa melalui internet walau kita tidak tinggal dimana informasi ini ada dan muncul ke permukaan.

Nenek Doris mendapatkan surat tersebut dari Rumah Sakit NHS Trust Portmouth, di Inggris dalam beberapa hari kebelakang. Dalam surat tersebut tertulis bahwa nenek Doris benar-benar dalam kondisi sedang positif mengandung. Saat pertama kali menerima surat tersebut yang ditujukan untuknya, nenek Doris serta kerabatnya menduga bahwa surat yang dikirim bukan untuk alamat tempat tinggal nenek Doris. Tapi bila dilihat isi dari surat mengenai uraian dari nama, tanggal lahir serta alamat tidak ada kesalahan semua benar untuk nenek, merasa tidak puas mereka mengecek ulang data diri nenek dengan detail. Kalau di kita sesuai Kartu Tanda Penduduk kali brow, Tapi semua data tidak ada yang salah semua sama persis dengan data diri nenek Doris.

Tak heran akhirnya nenek Doris mengeluarkan suara dan mengatakan saya sudah mempunyai 3 orang anak dan memiliki cucu 20. selama hidup dalam waktu 70 tahun saya belum pernah mengandung kembali, surat ini salah yang ditujukan untuk saya. Bagi keluarga besar nenek Doris, mendapatkan surat ini mereka semua menjadi tertawa terpingkal-pingkal. Dan keterangan lain bahwa nenek Doris harus segera memeriksa kondisi kandungan dalam pemeriksaan lebih lanjut. Coba rekan sendiri bayang kan adakah nenek yang umurnya hampir 100 tahun kurang satu tahun bisa mengandung kembali ?, duh cape deh kalo kita yang mendapatkan surat seperti ini.

Dengan kejadian seperti ini, pihak rumah sakit segera mengklarifikasi kesalahan administrasi yang telah dibuat dan langsung meminta maaf pada nenek Doris serta keluarga besarnya. Semoga rumah sakit tempat berobat dan menyembuhkan orang sakit dapat berfungsi dengan baik dan tidak mempermaikan data yang menyebabkan orang jadi jatuh sakit kembali.

Sumber : Vemale.com