Ta Nou Menggoreng Dengan Tangan Tanpa Alat


Menggoreng dengan tangan telanjang

Sedang asik browsing dan merasa terkejut dengan antraksi yang mencengangkan mata dari seorang Ibu yang menggoreng pisang tanpa alat. Dia menggunakan tangan terbuka untuk menghasilkan pisang goreng buatannya, dari sini penulis mencoba mengulas kembali semoga menjadi manfaat bagi rekan semua.

Nama ibu tersebut ialah Ibu Hartini Maliki yang tidak mempunyai keahlian apapun, apalagi mempunyai ilmu magic seperti Dedi Cobuzer yang piawai dengan antraksi sulap dan magicnya. Tapi diluar akal sehat manusia Ibu Hartini menggunakan jari-jarinya langsung untuk membuat gorengan. Jari-jarinya tidak langsung melepuh ketika akan memasukan adonan kedalam minyak yang sudah panas tersebut. Bila kita yang melakukan pasti akhirnya masuk rumah sakit deh, makanya hal ini jangan di lakukan di rumah, cukup Ibu Hartini saja yah. Ibu Hartini berasal dari Kelurahan Talumolo, Kota Selatan, Gorontalo. Dia berjualan di warung kecil yang berada dihalaman rumahnya. Dengan kemampuan yang ia dapat, banyak para pengunjung yang ingin melihat secara langsung dengan berita yang tersebar luas ini. Sambil menunggu pesanan gorengan, pengungjung ingin melihat atraksi jari-jari yang tercebur langsung dalam minyak goreng panas.

Hal ini dia lakukan sudah 10 tahun silam dalam menggoreng dengan tangan sendiri. Dia tidak merasakan hal yang aneh setelah melakukan hal ini, dia merasa baik-baik saja. Dengan keahlian tersebut orang-orang memanggilnya Ta Nou. Singkat cerita dia menggunakan tangannya dalam menggoreng ialah seperti kebanyakan orang dia awalnya menggunakan sendok penggorengan dalam membuatnya. Karena pengunjung dan pesanan yang begitu banyak, yang menyebabkan banyak antrian yang panjang, Dia spontanitas dan tanpa sadar menggunakan tangannya sendiri untuk memasukan dan mengangkat gorengan yang telah matang untuk di berikan pada pemesan.

Awal kisah dia menjadi seleb dari sini, dari keahlian tangan yang bisa menggoreng langsung di minyak yang panas. Bahkan dari sini menjadi informasi yang menjadi luas sehingga artis-artis ibu kota banyak yang ingin mengetahuinya langsung dan memesan gorengan sambil beristirahat di warung Ta Nou. Ta Nou dapat memperoleh keuntungan dengan gorengan tersebut, perhari bersih mendapatkan untung 100 ribu rupiah lebih. Wow angka yang lumayan cukup besar juga yah, benar tidak teman. Bila rekan penasaran dengan aksinya, langsung aja datang ke warung Ta Nau di Gorontalo.

Sumber : liputan6.com