Kuku Panjang 23 Inci Ayanna Williams


Kuku Panjang

Ayanna Williams berpose sesaat mempromosikan buku terbaru dari salah satu acara ternama yaitu Ripley's Believe It Or Not di London dengan penuh tawa lepas, memperlihatkan kuku yang begitu berharga bagi dirinya. Buku populer dan terlaris ini penuh dengan fakta yang lucu, penuh dengan cerita luar biasa dari kehidupan manusia yang membuat kagum serta bingung bagi orang diseluruh dunia ini.

Menurut informasi yang didapat bahwa panjang kuku Ayanna adalah 23 inci. Bagaimana dia merawatnya sampai bisa sepanjang itu, bila kita tak tahan melihat kuku panjang sedikit pengen segera dipotong deh.

Ayanna memperlakukan kuku tersebut seperti mutiara, bagaikan perhiasan ataupun anak-anaknya. sehingga ia sangat memperhatikannya sampai bisa tumbuh dan panjang seperti itu.

Ketika wartawan menanyakan apabila kuku anda dipotong bagaimana perasaannya ? Ayanna lantas menjawab bila kuku saya dipotong itu seperti menyakiti perasaan saya, ungkap Ayanna.

Kita tinggal memilih apakah ingin seperti Ayanna atau tidak. Pilihan anda ditangan anda, tetapi dilain pihak kebersihan adalah nomer satu dalam rutinitas kita. Bila kita senang akan kebersihan dan perawatan, hasilnya mungkin bisa seperti Ayanna. Bila kita tekun dan terus menerus tanpa henti untuk memeliharanya, kebersihan akan turut pula dalam menjaga kesehatan diri kita. Ayyana melakukan hal itu pasti sudah mengetahui akan kebersihannya. Apakah dengan memiliki kuku sepanjang itu kita dapat melakukan aktivitas kita sehari-hari, semua jawaban pasti anda sudah memilikinya.

Ayanna Williams

Sumber : Ripley's Believe It Or Not