Manusia Karet Julia Gunthel


Manusia Karet

Memang tiada henti dan mengatakan wow keren abis, aduh gimana rasanya yah... sesaat melihat tubuh nan cantik ini melekukkan tubuhnya sehingga bisa membentuk posisi yang diinginkannya seperti posisi sebagai kaki meja misalnya. Inilah dia Zlata nama panggilan Manusia Karet asal kelahiran Rusia yang berjenis kelamin Perempuan. Dia mempunyai bakat yang tidak semua orang bisa menirunya, dengan kelenturan tubuh yang ia miliki. Dia tidak menyia nyiakan bakatnya untuk dilihat banyak orang yang kagum akan kemampuannya.

Dalam sesi pemotretannya perempuan yang berusia 27 tahun ini tampil dalam pose pembuatan kalender yang beratraksi bergambar dirinya. Gunthel yang sekarang ini tinggal di Jerman yang berkostum perempuan karir di jaman 1980 an. Pemotretan yang berlatar belakang perkantoran mendukung atas aksinya ini dengan tema yang bersinggungan.

Dengan penuh atraksi tubuhnya dalam pose-pose yang sangat istimewa tersebut, dia memperagakan berbagai macam pose yang sangat menarik untuk diabadikan dalam kalender tahunan ini, Kalender yang dibuat pada seri tahun 2013 lampau tapi masih menarik untuk disimak dan dilihat.

Saat Julia Gunthel ditanya tentang kelenturannya tersebut, dia dengan mudah mengatakan Saya tidak menerapkan diet khusus. Tapi, saya mendisiplinkan diri untuk melatih setiap bagian otot agar tetap Fleksibel.

Tak heran dengan kemampuannya yang dia miliki diberi julukan Goddess of Flexibility dari manusia karet ini, Julia Gunthel berambisi untuk dapat menaklukkan Hollywood.

Jepretan pose dirinya dalam sesi kalender seperti terlihat dibawah ini.


Dirangkum dari berbagai sumber.