Gile Bener Samaran Ular Piton Dalam Celana Dagangan

Ular Piton
Samaran Ular Piton dalam tumpukan celana

Kejadian yang mengagetakan dan menghebohkan terjadi didaerah pasar loak Florida, ternyata di Florida ada pasar loak kaya di kita yah. Kejadian tersebut muncul pada pedangang yang menjual celana, tumpukan celana di susun rapih sehingga pembeli mudah memilihnya. Namun hal ini berbeda bila memilih yang dipegang bukan celana asli melainkan ular asli, Wah bagaimana kaget dan terkejutnya bila kita yang merasakannya langsung pasti jantung berdenyut lebih kencang. Memang benar terlihat dari foto yang berhasil diambil terdapat ular piton Burma pada saat pembeli ingin memilih celana yang diinginkannya.

Ular piton tersebut bersembunyi ditumpukan celana pedagang loak tersebut, kemungkinan mencari kehangatan yang diselimuti bukan oleh jerami ataupun dedaunan melainkan oleh kain celana. Setelah ditemukan ular tersebut dan demi keamanan bersama lalu di laporkan pada bagian dinas pemadam kebakaran untuk ditangani langsung, setelah tiba ular tersebut diamankan serta diambil untuk ditempatkan pada tempat asalnya tinggal. Setelah pengamanan tersebut diperkirakan ular memiliki ukuran panjang 2,4 meter dengan bobot 20 kilogram, lumayan besar dan cukup ngeri juga bila kita terlilit olet ular tersebut.

Setelah dilakukan pengamanan terhadap pembeli yang dilakukan oleh team penyelamat, ular piton tersebut di serahkan kepada Florida Fish and Wildlife Conservation Commission. Sehingga dapat menenangkan dan dapat mengembalikan aktivitas jual beli di pasar loak Florida,

Makanya bagi para ibu-ibu yang senang berbelanja hati-hati bila memilah dan memilih pakaian yang diinginkan jangan sampah salah memilih, ditakutkan kejadian itu dapat terulang kembali di daerah kita. Tapi untuk bapak atau rekan pembeli yang senang berbelanja pun harus tetap waspada karena bila kita sedang berbelanja di pasar, seperti pasar loak Florida tersebut tetap kewaspadaan perlu kita jaga untuk menghindari hal yang tidak semestinya dapat terjadi. Mungkin bukan ular saja yang ingin menghangatkan seperti itu bisa juga binatang lainnya. karena untuk saat ini tempat tinggal para binatang tersebut sudah dialih fungsikan dan di renov demi kebaikan bersama tapi belum tentu untuk kelestarian serta keasrian alam asalnya.

Sumber balabala10.com