Menarik Mobil Hanya Dengan Kelopak Mata Oleh Li Dasheng

Kekuatan kelopak mata Li
Li Dasheng dengan tali penarik mobil dikaitkan pada kelopak matanya.
Manusia diberikan suatu kelebihan yang kadang kala kemampuannya bisa diluar logika. Segala sesuatu yang dimiliki oleh tubuh pada anatomi manusia, ada kekurangan serta kelebihan. Bila kita terus menggali dapat menemukan sesuatu dibalik semua itu, Seperti gadis muda yang menarik mobil dengan rambutnya.

Namun untuk kali ini akan memberikan suatu sajian dari kelebihan anggota tubuh yang mampu menarik mobil dengan kelopak matanya. Ini bukan candaan biasa, tapi memang betul adanya. Ini merupakan gambaran dari sekilas kemampuan dari seorang pria yang mempunyai kelebihan dari sebagian anggota tubuhnya. Boleh dibilang ini sungguh tidak mungkin, tapi kenyataannya memang benar apa adanya.

Pria ini bernama Li Dasheng berasal dari Xuzhou Cina yang berumur kurang lebih 22 tahun. Dia mampu menarik mobil dengan dua orang menaiki dibagian depan, Dengan bantuan tali yang dikaitkan pada kedua kelopak matanya. Dia mulai mengambil posisi dan bersiap untuk membuktikan kelebihannya tersebut, dengan mata tertutup dia mulai berkosentrasi untuk mengambil langkah kebelakang untuk dapat menarik mobil berwarna hitam ini. Dengan tepuk tangan serta dukungan yang melihat dari aksi Dasheng ini, memberikan semangat tinggi bagi yang melakukannya. Dengan berat mobil kurang lebih 1.5 ton berhasil ia tarik sejauh 3 meter, dengan dua orang menaikinya.
Li Dasheng
Inilah aksi Li Dasheng dengan 2 orang menaiki mobil untuk ditariknya.
Keahlian yang dimiliki Li Dasheng ini begitu menabjukan orang yang menyaksikannya langsung, tapi kita yang hanya bisa melihat lewat photo pun sangat kagum pula dengan apa yang dilakukan oleh Li Dasheng. Maka sangat pantas bila julukan The Prince of Stunts, yang dilansir dari The China Daily dengan aksi yang dilakukan di Zhang boying Museum of Art di Cina. Selain itu pula dia mempunyai keahlian lainnya dengan keterampilan menarik mobil dengan pisau menancap dileher. Dia memiliki 30 keahlian keterampilan pada dirinya yang terus diasah demi aksi-aksi yang menabjukkan lainnya. Sumber t-erselubung.blogspot.