Peragaan Busana Perancis Oleh Pemilik Tubuh Mungil

Model Tubuh Mini
Para Model yang sedang bergaya di catwalk

Peragaan Busana biasanya di gelar oleh bintang para model cantik tinggi semampai, tapi berbeda dengan tampilan peragaan busana yang dilakukan di Negeri Paris ini, Para model berasal dari pemilik tubuh mungil yang berlenggak lenggok di cat walk, sebagi modelnya.

Peragaan ini merupakan terobosan yang dikeluarkan oleh para kelompok asosiasi dari Perancis yakni berikan mereka kesempatan atau Donnons-leur Une Chance. Perencaan kedepan, akan dilakukan kembali untuk para model mungil ini yang diadakan di Asia serta Tokyo, Jepang dalam menjajal catwalknya.

Pagelaran fashion ini merupakan pagelaran oleh para pemilik tubuh mungil ini yang ketiga kalinya. Pada tahun lalu pemilik tubuh mungil ini telah mengikuti pula dalam ajang pagelaran Peragaan Busana di Paris Fashion Week serta pagelaran Peragaan Busana musim dingin di Paris. Yang dikutip dari kantor berita France 24, sabtu (3/10).

Model Peragaan busana yang merupakan wanita cantik ini memiliki ukuran tubuh 1,3 meter dalam peragaan busana yang diadakan oleh beberapa style rumah mode di Paris. Diantaranya adalah dalam acara, The Dwarf Fashion Show, Koleksi Penjahit Rumahan New York di Paris, Prancis.

Salah satu model yang berhasil diwawancarai yang bernama Emma mengatakan bahwa hal seperti ini merupakan kesempatan tentang cara pandang masyarakat terhadap kita dan kita berada di panggung catwalk disebabkan kita semua menyukai akan fashion. Ini merupakan kesempatan bagi para perancang untuk membuat suatu fashion yang pas untuk ukuran seperti kita.
Emma
Photo dari Merdeka.com
Sumber Merdeka.com