Wajah Berambut Lebat Jesus Aceves

Jesus Aceves
Aceves wajah berambut lebat.

Hei Sobat kali ini kita diberikan suatu keunikan tersendiri, setelah menelusuri dari beberapa reperence timbul ide untuk menuliskan untuk diketahui sobat semua. Hanya beberapa torehan tulisan yang tidak seberapa tebal tapi syarat mengandung informasi yang baik untuk sobat semua, yu kita kembali kepokok tulisan yang dimaksud seperti dalam judul yang diberikan.

Seorang anak manusia terlahir disebuah kota yang terkenal dengan topi besarnya, Kota Loreto, di Mexico. Namanya Jesus Aceves terlahir dan telah tumbuh dewasa dengan kondisi wajah berambut lebat, dalam kata lain kondisi disebutkan kondisi hipertrikosi yakni rambut yang menutupi wajah keseluruhan. Dengan keadaan seperti itu kadang Aceves dijauhi oleh masyarakat sekitar, hal ini pun terjadi terhadap keluarga besarnya. Kurang lebih 30 saudaranya pun mempunyai kondisi seperti Aceves, sehingga keluarga besarnya pun diberi panggilan keluarga serigala. Duh sungguh malang keluarga besar Aceves bila dipanggil seperti itu bukan, siapa juga orang yang mau menerima kondisi seperti itu. Yang terpenting kita harus iklas dan sabar menerima semua itu dan terus berusaha untuk melanjutkan kehidupan ini tentunya.

Lambat laun Aceves pada usia 12 tahun pergi dari kota tercintanya Loreto untuk mencari pekerjaan untuk dirinya, dan akhirnya dia bertemu dengan pengelola sirkus di Mexico. Dalam kurun waktu yang terus berjalan akhirnya Aceves bekerja di Sirkus tersebut. Pengelola Sirkus tersebut menawarkan kepada Aceves untuk membawa serta keluarganya ikut bergabung dalam sirkus, kemudian Aceves membawa kedua saudaranya yang bernama Larry dan Danny. Sirkus memberikan kehidupan bagi Aceves, dia dan kedua saudaranya berkeliling Mexico untuk bekerja dalam sirkus. Kadang mereka diajak berfoto bersama orang yang datang untuk menonton sirkus, kadang pula mereka menjadi penyambut tamu yang datang beramai-ramai untuk melihat sirkus.

Tak terasa, saat ini usia Aceves telah beranjak pada 41 tahun. Dia tidak bekerja pada sirkus kembali, dia memilih pulang ke kotanya tercinta di Loreto. Dia sekarang sebagai seorang pemanen kacang-kacangan dan tidak ingin kembali kesirkus lagi. Menurut sebuah penelitian terhadap keluarga besar Aceves tertarik pada mutasi genetik yang membuat pertumbuhan rambut yang berlebih di tubuhnya terutama wajah.
Keluarga besar Aceves
Mutasi Genetik keluarga besar Aceves.