Ted Richards Lakukan Operasi Potong Telinga, Demi Obsesinya Menyerupai Burung Beo Peliharaannya

Ted Richards
Ted Richards dengan aksinya memotong daun telinga.

Tak heran bila orang sudah terobsesi seperti apa yang diinginkannya semua jalan pasti akan ditempuhnya. Seperti mengidolakan artis pujaan, mengidolakan tokoh dalam film kartun favoritenya, ada pula yang mengidolakan tokoh super hero, lebih dari itu ada juga yang mengidolakan hewan peliharaannya. Demi mengejar obsesinya tersebut kadang mereka berusaha untuk menyerupai sesuai yang diidolakannya.

Hal tersebut dialami oleh pria yang terobsesi dengan burung beo peliharaannya. Entah apa yang ada dalam benak pria tersebut, dia rela melakukan tindakan operasi demi menyerupai binatang beo terhadap wajahnya sendiri. Yang lebih mengagetkannya lagi, dia rela memotong telingannya agar benar-benar mirip dengan binatang peliharaanya tersebut. Sungguh aksi serta tindakan yang super nekad, jangan dilakukan dirumah bila anda tidak yakin akan semua ini.

Pria tersebut bernama Ted Richards berusia 56 tahun yang rela melakukan tindakan operasi demi cita-citanya yang ia kejar. Dalam operasi merubah wajah tersebut kurang lebih membutuhkan waktu 6 jam operasi bedah pada daun telinganya. Aksinya tersebut telah banyak dikecam oleh banyak orang serta dokternya sendiri, atas tindakan terhadap tubuhnya, seperti menanam magnet ditubuhnya, menindik sebagian tubuh serta melakukan hal yang membahayakan termasuk melakukan operasi bedah telinga. Tapi dia tidak menghiraukan itu semua, dia tetap melakukan menurut keyakinan dalam dirinya tersebut.

Ternyata dia memiliki binatang peliharaanya yang tercinta terhadap burung beo, dia memelihara 5 burung beo dirumahnya. Mereka memiliki nama masing-masing seperti Bubi, Jake, Timneh, Teaka dan Ellie. Seperti perkataanya kepada wartawan yakni "Saya pikir ini benar-benar hebat. Saya suka dengan ini. Ini adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan untuk membahagiakan burung-burung saya. Saya sangat senang. Dengan style saya ini, saya benar-benar bangga. Saya bahkan tak bisa berhenti bercermin. Ternyata saya begitu mengagumkan". (Sumber Vemale.com)
Wajah Ted Richards
Wajah asli Ted Richards sebelum dan sesudah melakukan operasi nekadnya.