Nenek Berusia 100 Tahun Rayakan Hari Lahir Dengan Terjun Payung

Georgina Harwood
Georgina Harwood rayakan ulang tahun ke 100 dengan olah raga extrem.

Bila kita melihat orang yang sedang merayakan hari lahir, biasanya mengundang teman kerumah atau ketempat yang telah disediakan khusus untuk perayaan tersebut. Kemudian didalamnya ada acara puncak seperti potong kue misalnya sebagai simbolis dari hari lahir tersebut dengan tanda khusus yang diberikan pada atas kue sebagai keterangan usia.

Namun berbeda dengan nenek Georgina Harwood yang berasal dari Afrika Selatan ini. Dalam usia yang ke 100 tahun, ia melakukan olah raga extrem yakni memilih terjun payung dalam perayaan ultahnya sendiri.

Georgina yang didampingi oleh salah seorang penerjun profesional yang bernama Jason Baker melakukan penerjunan bersama 15 anggota keluarganya, yang turut serta dalam memeriahkan hari jadi nenek Georgina. Penerjunan tersebut dilakukan di Melkbosstrand, sebelah utara ibu kota Cape Town, pada Sabtu (14/3) dengan pendaratan yang sempurna serta selamat bagi semua. Nenek Georgina mengenakan setelan jumpsuit warna merah dalam penerjunanya didampingi Jason melompat dari pesawat dengan penuh keyakinan tersendiri.

Namun perayaan hari lahirnya Georgina tidak cukup sampai penerjunan saja. Dengan penuh keberanian atau telah hilang rasa takutnya, nenek Georgina melakukan hal nekad kalo orang lain kata. Dia melakukan penyelaman dengan dikelilingi oleh ikan hiu namun aksi menyeramkan tidak sampai disitu. Dia diturunkan dipermukaan laut dengan dilempari potongan daging mentah agar menarik perhatian ikan hiu yang berada di dekatnya. Iiiih kalo kita sudah merinding dengan gigi yang runcing dan tajam dari ikan hiu yang dikenal buas dan mengerikan. Good job nek salam dari kite smua atas ultahnya.