Manusia Tanpa Minum Dan Makan Selama 70 Tahun

Parhlad Jani
Parhlad Jani orang suci Rajasthan.
Mendengar kata puasa saja kita sudah menjadi lesu untuk melaksanakannya, tapi bila kita menikmatinya pasti tidak akan merasa lapar dan haus.

Dalam teori kehidupan, manusia dapat bertahan dalam keadaan tidak minum dan makan selama lima puluh hari. Tapi dalam waktu delapan hari bagi umat Hindu di India sudah bukan rahasia lagi menjalani puasa tanpa minum dan bahkan makan sekalipun.

Parhlad Jani merupakan seorang pria yang berasal dari India selama kurun waktu 70 tahun tidak minum serta makan, orang tua yang telah berumur 82 tahun lebih ini telah membuktikannya.

Pria ini mengaku sejak kecil pada usia 7 tahun telah mengembara meninggalkan rumah sebagai orang suci di Rajasthan. Breatharian yang dapat hidup sendiri secara spiritual untuk sebutan pada pria ini.

Dia menyakini dalam kehidupannya telah ditopang oleh seorang dewi yang telah menuangkan ramuan gaib melalui langit-langit mulutnya. Hal ini mendapat dukungan oleh dokter di India yang paham dengan ilmu mengenai orang-orang berkemampuan supernatural dengan perkataan dan kehidupan nyata dari pria tua ini.

Dari kehidupan Parhlad Jani atas kemampuannya tersebut menjadi penelitan yang menarik bagi pihak Militer di India. Dalam penelitian yang dilakukan Rumah Sakit di Ahmedabad, Gurjarat yang dikontrol ketat oleh para dokter ahli. Selama penelitian dalam waktu 6 hari tidak menunjukkan tanda-tanda dehidrasi ataupun kelaparan terhadap pria tua ini walau tidak minum serta makan.
Parhlad Jani
Parhlad Jani dalam penelitian tim dokter ahli untuk kemampuan supranaturalnya.