Topeng Keluarkan Ide Cemerlang Karyawan Pada Perusahaan

Aktivitas Kerja
Karyawan yang asik bekerja.

Topeng biasanya di pergunakan diacara tertentu dalam menyambut suatu peringatan atau momen khusus. Semasa kecil pasti semua mengalami dengan bentuk topeng ala Batman dan Robin, kemudian tokoh super hero lainnya dalam permainan perang-perangan di waktu kecil bukan. Topeng dipergunakan untuk menyembunyikan wajah asli agar supaya terlindungi dari hal-hal jahat lainnya. Seperti tokoh Batman seorang yang kaya raya yang rela membantu penegak hukum demi menegakkan keadilan yang belum dapat ditangkap pelakunya, karena sangat lihai keluar dari tangkapan penegak hukum yang ada.

Di zaman sekarang topeng sudah beraneka ragam bentuknya, ada yang berbentuk tokoh hantu, tokoh penjahat, tokoh yang memiliki hati budiman ataupun penyelemat, seperti super hero misalnya. Di Negara kitapun terdapat tari topeng yang menunjukkan wajah para tokoh dipewayangan seperti tokoh semar dan lain sebagainya, untuk dapat mengungkapkan suatu karakter serta ide yang ingin diperlihatkan.

Nah dari sinilah mungkin ide kreatif sebuah perusahaan di Hangzhou, daerah Cina Timur. Telah mengeluarkan ijin untuk mengenakan topeng kepada para staf yang sedang bekerja dengan maksud serta tujuan memberikan rasa percaya diri kepada para karyawan bila sedang berhadapan dengan pemilik perusahaan. Penggunaan topeng tersebut di kenakan dalam berbagai aktivitas di perusahaan, seperti saat bekerja, ada pertemuan meeting dan lain-lain yang berhubungan dengan kegiatan yang ada diperusaahaan tersebut.

Topeng dengan menyembuyikan wajah asli diharap dapat memberikan suatu ide yang dapat mengembangkan perusahaan lebih baik lagi. Dengan topeng mengungkapkan suatu pikiran dapat dikeluarkan sehingga tidak dipendam terus demi ide yang baik. Sehingga emosi yang dikeluarkan oleh karyawan bisa dipecahkan demi timbulnya ide serta gagasan-gagasan yang baru. Mungkin dengan topeng diharapkan tidak canggung dalam mengungkapkan suatu saran atau kritik yang dapat membangun perusahaan kembali tentunya.
Kerja dengan mengenakan Topeng
Karyawan mengenakan topeng disaat berkerja.