Seorang Nenek Tua Didalam Kemaluannya Ditemukan 200 Belatung

Ulat Belatung
Gambaran dari Ulat Belatung
Nenek Tua yang diantar oleh masyarakat sekitar dari Sungai Buluh menuju RSUD Dabo Singkep beberapa hari yang telat lalu. Langsung diberikan tindakan oleh tim medis dengan penyakit yang diderita, saat tiba di rumah sakit. Menurut informasi yang diperoleh dari Tribun Batam, pada sabtu (26/04/14), usianya diperkirakan menginjak 80 tahunan pada saat ini.

Nenek Tua mendapatkan perawatan medis yang ditangani oleh para dokter ahli diantaranya, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis bedah, dokter kebidanan serta dokter umum. Informasi yang dituturkan oleh Ignasius Lufti, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga pada saat dikonfirmasi.

Telah ditemukan didalam kemaluan nenek tua tersebut terdapat 200 ulat belatung, yang sekarang ini mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo Singkep. Nenek tua yang berasal dari Sungai Buluh Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri ini.

Nenek tersebut sangat menderita dengan apa yang telah dialami saat ini. Belum dapat diketahui secara pasti penyebab penyakit nenek tua, dugaan sementara adalah dari penyakit kanker lanjutan. Selain itu juga nenek tua ini sudah tidak bisa melihat kembali, ungkap Ignasius Lufti. Informasi lain pada nenek tua, dia tidak menikah sehingga tidak memiliki keluaga.

Ignasius Lufti mengatakan pula bahwa keluarga jauhnya meminta agar nenek tersebut mendapat perawatan di Sungai Buluh dirumahnya sendiri. Dalam pengobatannya terhadap nenek tua ini ditanggung oleh manajemen RSUD Dabo singkep yang terdiri dari tindakan medis, perawatan serta obat-obatan di SUngai Buluh. (Sumber Tribunnews)