Pria Asal Thailand Pakai Baju dari Kangkung

Madaew
Fashion Baju ala Madaew

Jika anda ingin membuat sensasi bisa mengikuti pria asa Tailand ini. Pria ini berusia 16 tahun yang mempunyai ide kreatif, Ia mendadak menjadi terkenal dengan foto ala super model didunia maya. oleh para pengikutnya serta penggermarnya di kategorikan sebagai ide original dan kreatif, Aksi Apichet "Madaew" Atilattana yang menshare foto-fotonya, superb di tuliskan dalam komentarnya dari para penggermarnya tersebut.

Madaew yang mempunyai cita-cita sebagai seorang perancang busana kelak, Ia mengatakan bahwa orang-orang tidak selalu membuang barang ketempat sampah, karena dari sampah ada sesuai nilai yang berharga. ucapnya pula bahwa saya adalah orang kreatif, menggunakan barang yang tidak terpakai sebagai bahan dasar yang dijadikan menjadi suatu yang berbeda.

Madaew merangkai berbagai unsur material untuk dibuat menjadi suatu busana, bisa dari kangkung yang seperti sekarang ini, daun pisang, jerami, seng, kulit durian hingga gantungan baju sekalipun. Dari sekian foto tersebut banyak orang menanggapi ini merupakan tampilan yang segar, kreatif serta unik dengan pemanfaatan dari kebutuhan sehari-hari. sehingga ada sebutan dari Netizen yang menuliskan dengan idenya tersebut look what a beautiful dress.

Dari sekian banyak penggemar serta pengikut ternyata ada seorang pengikut yang berasal dari Indonesia yakni daewzii2542, akun istagram Madaew telah di ikuti oleh 15 ribu pengikut. sedangkan untuk akun faceebooknya telah diikuti oleh 174 ribu. Namun sangat disayangkan Madaew sendiri tidak mengetahui tentang tanggapan orang terhadapnya dikarenakan tidak dapat mengerti Bahasa Inggris. Sehingga Madaew tidak menanggapi langsung dengan perkataan yang sangat memuja serta memuji dirinya dengan telah memberika ide segar, kreatif dan amazing tentunya.

Sepihan foto ide kreatif Madaew yang amazing dibuatnya bersama rekan-rekannya terlampir dibawah ini.

Madaew sang perancang

Sumber Tempo.co