Perempuan Berjenggot Di Indonesia Oleh Agustina Dorman

Agustina Dorman
Agustina Dorman dengan jenggotnya yang lebat.

Perempuan diberi kelebihan memiliki paras cantik yang dikagumi oleh semua pria, namun bila perempuan berjenggot apa ada kemungkinan hal lain !!!. Siapa yang dapat menolak dan menahan sesuatu yang berbeda dari sesuatu yang telah di ketahui banyak orang pada umumnya. Hal ini dialami oleh perempuan dari negeri kita Indonesia dari Kepulauan Riau.

Seorang perempuan memiliki pertumbuhan bulu yang lebat setelah melahirkan anaknya yang pertama pada usia 25 tahun, Ia memiliki pertumbuhan bulu lebat di daerah dada, kumis, yang paling banyak dibicarakan orang adalah dengan mempunyai Jenggot seperti seorang pria. Perempuan yang mempunyai nama Agustina Dorman ini merupakan perempuan yang berasal dari Teluk Bintan, Kepulauan Riau, Indonesia.

Demi melindungi keluarga dari perbincangan masyarakat dimana ia tinggal, Agustina biasanya mengenakan penutup wajah atau jilbab bila keluar dari rumah. Sehingga dapat leluasa untuk bepergian tanpa khawatir akan cemoohan dan perkataan orang yang melihat dengan kondisi tubuhnya terutama jenggot yang dimilikinya.

Karena Agustina pernah mencoba untuk mencukur atau membersihkan rambut yang ada pada tubuhnya tersebut, namun setiap ia berusaha untuk membersihkannya sesuatu terjadi pada dirinya. Agustina mengalami sakit yang sungguh tidak nyaman untuk dirinya sendiri, maka dari itu Ia tidak berani kembali untuk membersihkan atau mencukur rambut yang ada pada dirinya terutama jenggot pada wajahnya cantiknya tersebut.

Hal yang sungguh tidak mengenakan bagi dirinya adalah banyak ejekan terhadap anak sulungnya dengan kondisi rambut yang lebat pada dirinya itu. Akhirnya Dia memutuskan pada tahun 2013 untuk tidak menutupi wajahnya, Dia telah ikhlas dan menerima keadaan yang ada pada dirinya, walau banyak orang yang memperhatikan langsung dan keluar kata baik ataupun cibiran terhadap kondisinya yang lain dari perempuan biasanya.
Jenggot Agustina
Jenggot yang terlihat lebat.