Wanita Muda Tertinggi di Dunia Akan Menikah

Wanita tertinggi di dunia
Dua Sejoli Elisany dan Francinaldo.

Bagaimana rasanya bila menjadi orang tinggi, apalagi bila tertinggi didunia. Bagi wanita muda biasanya ada suatu yang menjadi ganjalan bila postur tubuh tinggi karena tidak bisa langsung memandang wajah sang kekasihnya bukan. ah itu hanya pandangan selintas dari yang terlalu berpikiran pesimis, tetapi segala sesuatu pasti ada baiknya bagi yang mendapatkan anugerah tersebut. Misalnya bila postur wanita tinggi bisa jago bermain poli, ataupun jadi model cantik ternama dana masih banyak lagi jalur profesi dengan keunikan bertubuh tinggi.

Salah seorang wanita muda yang memiliki postur tubuh tertinggi dengan tinggi badan mencapai 2.03 meter ini ialah Elisany de Cruz Silva (18). Yang memiliki kekasih bernama Francinaldo da Silva Carvalho memiliki tinggi badan 1,63 meter, coba bayangkan sejenak. Dengan perbedaan tinggi badan tersebut pasangan kedua sejoli ini nyaris tidak pernah berpandangan mata secara langsung, Duh kasihan juga yach apalagi bila dimabuk cinta jadi turut prihatin juga kita.

Elisany dengan profesinya sebagai foto model dan Francinaldo sebagai seorang yang bekerja di bidang kontruksi telah menjalin hubungan kasih selama kurang lebih tiga tahun. Pada bulan maret lalu akhirnya Francinaldo memberanikan diri untuk melamar kekasih pujaan hatinya tersebut untuk menjadi pendamping hidupnya. Namun dengan kondisi postur yang berbeda jauh ini tidak menyurutkan keinginan untuk segera menikahi Elisany oleh Francinaldo. Elisany yang dinobatkan sebagai wanita muda tertinggi di dunia itu akhirnya sebentar lagi akan melepas masa kesendiriannya dengan kekasih pujaan hidupnya.

Namun kondisi yang menjulang tinggi dengan postur tubuh Elisany yang melebih normal tersebut, Elisany menderita gigantisme yang disebabkan oleh tumor. Tumor tersebut tumbuh di kelenjar bawah otak Elisany, akibat dari semua itu postur tubuh menjadi sangat tinggi dari batas normal, semasa sekolah pun ia kerap menjadi bahan ejekan oleh teman-temannya karena perbedaan tersebut. Tetapi semua kehidupan itu ada banyak kenangan dalam memori tersendiri, Kini kedua pasangan tersebut dapat mengatasi hal yang dibilang orang tidak mungkin. Pasangan muda kini telah hidup bersama untuk meneruskan jalan kehidupan yang masih panjang di kota Salinopolis bersama. Setelah menikah Elisany mengaharapkan cepat segera mempunyai momongan untuk menambah keramaian suasana dirumah. Sumber kompas.com